Membesarkan Anak Perkutut dengan Bantuan Burung Puter . Burung Puter biasa di gunakan untuk mengasuh Anakan Burung Perkutut oleh Para Peternak Burung Perkutut.
meskipun Makanan Burung Puter berbeda dengan Makanan Burung Perkutut, namun Burung Puter bisa untuk di jadikan Indukan Angkat bagi Anak - anak Burung Perkutut.






keuntungan menggunakan sistem ini agar Indukan Burung Perkutut segera melakukan Perkawinan dan bertelur lagi untuk mempercepat Produktifitas Burung Perkutut.
perbedaan Membesarkan Anak Perkutut dengan Bantuan Burung Puter Untuk Mengasuh Anak Burung Perkutut  2 x lebih cepat daripada di asuh langsung oleh Indukanya sendiri.





keuntungan menggunakan Burung Puter Untuk Mengasuh Anak Burung Perkutut selain perut / tampungan makanan pada burung puter lebih besar daripada tampungan makanan Burung Perkutut sehingga anakan Burung Perkutut lebih kenyang dan cepat besar merata.

cara Membesarkan Anak Perkutut dengan Bantuan Burung Puter bisa di lakukan ketika anak Burung perkutut sudah berumur kurang lebih 7 hari.
karena jika kurang dari umur 7 hari Anak Burung Perkutut masih sangat kecil, yang di khawatirkan akan cidera terinjak kaki burung Puter.






caranya cariah burung puter yang sudah mengerami telur minimal 3 hari, jika tidak ada burung puter yang sedang mengeram,
anda bisa meletakkan telur palsu yang bisa Anda beli di kios - kios pakan burung terdekat di kota Anda, atau bisa juga di buatkan telur palsu dari semen putih.

bila telur palsu sudah di erami burung puter selama minimal 3 hari, maka masukkan Anakan Burung Perkutut yang telah berusia 7 hari ke dalam eraman burung Puter, jangan lupa untuk mengambil telur burung puter tersebut, agar burung puter mengira bahwa telur yang di eraminya telah menetas.

selama burung puter mengerami Anakan Burung perkutut,  Anda bisa menyusulkan Anakan - anakan Burung Perkutut lain maksimal 6 ekor untuk di loloh Puter.

dan jangan lupa untuk mengganti makanan burung Puter dengan milet dan Pur / makanan anak Ayam , agar anakan burung perkutut gemuk cepat besar.

demikian Artikel Membesarkan Anak Perkutut dengan Bantuan Burung Puter , semoga dapat bermanfaat.