Umur Anakan Perkutut di Pasangi Gelang | Ring , Banyak temen - temen yang bertanya, usia Anakan Burung Perkutut di pasangi Gelang Ring pada kaki, untuk menjawab Pertanyaan tersebut akhirnya Admin Go - Tut Bird Farm menulis Artikel yang Berjudul Umur Anakan Burung Perkutut di Pasangi Gelang Ring.


semoga dengan Artikel ini dapat menjawab Pertanyaan tersebut, dan terlebih lagi dapat bermanfaat bagi Para Pembaca.

Umur Anakan Burung Perkututdi Pasangi Gelang | Ring.
umur Anakan Burung Perkutut siap di Pasangi Gelang Ring pada kakinya minimal berusia 5 hari .
di usia 5 sampai 10 hari kaki Anakan Burung Perkutut belum terlalu besar, sehingga akan lebih memudahkan Anda untuk memasang Gelang Ring tersebut.


jika pada usia lebih dari 10 hari, maka Kaki Anakan Burung Perkutut sudah besar, Anda Akan lebih kesusahan untuk memasang Gelang Ring tersebut, selain itu Anakan Burung Perkutut yang berusia lebih dari 10 hari memiliki tenaga yang sudah lebih kuat, sehingga untuk memeggang Anakan Burung Perkutut tersebut lebih susah.


selain itu, jika Umur Burung Perkutut sudah lebih dari 10 hari, di khawatirkan akan menciderai Kaki Anakan Burung Perkutut, karena kaki Anakan Burung Perkutut sudah besar sehingga lebih susah untuk masuk.

jika Pemasangan Gelang Ring di lakukan sebelum usia 5 hari, di khawatirkan ring tersebut akan mudah lepas karena kaki burung Perkutut masih kecil.

demikian Artikel yang berjudul Umur Anakan Perkutut di Pasangi Gelang | Ring, semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua.