Cara mengatasi Indukan Burung Perkutut membuang telur . setelah kemarin membahas 6 Cara Merawat Burung Perkutut Agar Cepat Bertelur dan Menghasilkan Keuntungan, maka kali ini
kita akan membahas tentang Cara mengatasi Indukan Burung Perkutut membuang telur .

bagi Para Peternak Khususnya Burung Perkutut, sangat mengharapkan agar Burung Burung Perkutut yang di pelihara segera bertelur dan segera menetas.
karena telur yang menetas adalah sumber oprasional dan sumber penghasilan dari para peternak Burung Perkutut tersebut.

namun apa jadinya ketika kita memiliki burung perkutut yang sudah mengeram lama namun ternyata telur telur tersebut di buang.
bahkan hal demikian di lakukan berulang ulang, telur selalu di buang ketika sedang proses mengeram.

dari berbagai pengalaman yang kami pelajari , ternyata terdapat beberapa masalah yang perlu kita benahi, agar burung perkutut kita bisa mengeram hingga menetas.
berikut ini adalah Cara mengatasi Indukan Burung Perkutut membuang telur , semoga dapat bermanfaat bagi Go _ Tut Pribadi maupun untuk para Pembaca.

1. Indukan Burung Perkutut Membuang Telur Karena Sakit / Gangguan Kesehatan.
setelah kami Pelajari dari Pembuangan Telur Burung Perkutut ketika mengeram salah satunya adalah indukan Burung Perkutut Jantan / Betina Mengalami Gangguan Kesehatan.
ketika indukan Burung Perkutut sedang sakit, maka kotoran burung perkutut tampak lebih encer atau tidak seperti biasanya.


2. Indukan Burung Perkutut Membuang Telur Karena Kondisi Kandang Ternak yang Tidak Nyaman.
banyak Faktor yang mempengaruhi ketidak nyamanan Kandang Ternak Burung Perkutut, entah itu dari Ukuran Kandang, suasana Bising, ataupun dari gangguan hewan lainya.

3. Indukan Burung Perkutut Membuang Telur Karena tidak cocok Perjodohanya.
Burung Perkutut juga seperti manusia, yang akan pilih- pilih calon jodohnya. jika burung perkutut jantan dan betita di paksa perjodohanya, maka berakibat kurangnya produksi , atau pembuangan telur dan juga berakibat 1 telur saja yang menetas.

untuk masalah ini, Anda bisa mengganti jodoh pada indukan burung perkutut tersebut, agar memperbaiki kualitas telur dan bisa menetaskan semua telurnya.

demikian Cara mengatasi Indukan Burung Perkutut membuang telur , ini adalah sebagian kecil saja dari masalah Indukan Burung Perkutut Membuang Telurnya.
semoga dapat bermanfaat untuk kami dan para pembaca.

jika Anda ingin Mencari Burung Perkutut jenis Bangkok, dari mulai Piyikan, Siapan , dan Indukan, silahkan Menghubungi Contak Go - Tut yang telah tersedia.