6 Cara Merawat Burung Perkutut Agar Cepat Bertelur dan Menghasilkan Keuntungan. berikut ini adalah 6 Cara Merawat Burung Perkutut Agar Cepat Bertelur dan Menghasilkan Keuntungan.

menjawab pertanyaan dari seorang Pemula yang sedang memulai ternak burung Perkutut melaliu Facebook, dan Go-Tut BF akan membagikan Tips Perawatan Burung Perkutut Agar Cepat Bertelur dan Menghasilkan Keuntungan.

Bagi Para Peternak Burung Perkutut , ataupun burung Lainya sangat mengharapkan Calon indukan Burung Perkutut segera Bertelur dan Menetas.

karena Keuntungan dan Roda Perputaran dana Peternakan sangatlah di Pengaruhi dari Anakan / Piyik - piyik Perkutut yang di jual.

brrikut ini adalah 6 Cara Merawat Burung Perkutut Agar Cepat Bertelur dan Menghasilkan Keuntungan:

1. Pastikan Jenis Kelamin Burung Perkutut Anda Berjenis Kelamin Jantan dan Betina.
Bagi Para Pemula yang ingin memulai Berternak Burung Perkutut tentu sangatlah kesusahan dalam melihat jenis kelamin Burung Perkutut.
Untuk itu, Anda Bisa Membeli Burung Perkutut di Peternakan yang menurut Anda Bagus Kualitasnya dan tentunya untuk memilihkan Burung Perkutut 1 Pasang.

2. Pastikan Burung Perkutut Anda Berumur lebih dari 7 Bulan.
Perkutut siap jodoh dan segera melakukan perkawinan saat berusia -+7 bulan, walaupun banyak juga burung perkutut berusia -+5 bulan sudah mulai bertelur.

3. Pastiakn Burung Perkutut Anda Bukan hasil Tangkapan Alam .
untuk Berternak Burung Perkutut, silahkan bisa membeli di Peternakan dan tidak di sarankan untuk berternak burung perkutut hasil tangkapan Liar.
alasanya, karena Burung Perkutut hasil Ternakan sangat dekat dengan manusia dan sejak kecil sudah hidup dalam sangkar, dan beda lagi dengan Burung Perkutut hasil Tangkapan Liar yang tidak terbiasa dengan adanya manusia dan tidak biasa hidup dalam sangkar.

4.Kandang Perkutut yang Ideal dan Nyaman.
Kandang Burung Perkutut untuk ternak usahakan Ukuran Kandang yang standar ternak dan menjaga kesehatan Calon Indukan Burung Perkutut.
sebab jika terlalu sempit dan tidak nyaman, maka Burung Perkutut lmalas untuk berproduksi. Kandang Perkutut yang Ideal bisa Anda Baca : CONTOH KANDANG TERNAK BURUNG PERKUTUT YANG IDEAL

selain ukuran Kandang Ternak juga usahakan Kandang Ternak Anda mempunyai sirkulasi udara yang bagus, mendapat sinar matahari, dan tidak Bising, dan tidak Ada hewan Pengganggu Calon Indukan Burung Perkutut.

5. Berikan Vitamin dan Suplemen Perangsang Birahi pada Burung Perkutut Anda.
selain memberikan Pakan Burung Perkutut yang Bagus, berikan juga suplemen untuk merangsang Birahi pada Calon indukan Burung Perkutut Anda, agar Burung Perkutut segera Birahi dan melakukan Kawin.

6. Kebersihan Kandang dan Jaga kesehatan Burung Perkutut.
kebersihan kandang Burung Perkutut sangat mempengaruhi Produktifitas burung Perkutut, jika Anda malas untuk membersihkan Kotoran Burung Perkutut kesehatan Burung Perkutut Anda bisa terganggu.

jika Burung Perkutut Anda memiliki gejala - gejala ; cacingan, mencret, flu dsb, maka Burung Perkutut biasanya malas untuk melakukan Perkawinan.

itulah 6 Cara Merawat Burung Perkutut Agar Cepat Bertelur dan Menghasilkan Keuntungan, semoga dapat menjawab pertanyaan dan juga bermanfaat untuk para pembaca.

bagi Anda yang ingin mencari Burung Perkutut Jenis Bangkok dan Perkutut Putih, silahkan Menghubungi Kontak Go-Tut yang telah tersedia.