Usia Burung Perkutut Siap Bertelur . bagi Anda yang ingin Berternak Burung Perkutut tentunya menginginkan Burung Perkutut Anda segera Bertelur dan menetas.

untuk lebih memahami Cara Berternak Burung Perkutut tentunya akan lebih bagus jika Anda membeli Anakan Burung Perkutut yang -+ berumur 3 bulan.

selain Anda bisa memahami Karakter Burung Perkutut , Anda juga bisa belajar merawat Anakan Burung Perkutut dari Piyik hingga dewasa.

dari situ Anda akan menemui berbagai pelajaran, dari mulai Pakan, Cengkok Suara, dan belajar mengatasi berbagai jenis penyakitnya.

Usia Burung Perkutut Siap Bertelur
  • Telur Burung Perkutut akan menetas setelah di erami -+14 hari,
  • setelah menetas hingga usia -+20 hari Anak Burung Perkutut sudah bisa terbang,
  • di Usia -+ 1 Bulan Anak Burung Perkutut sudah Mandiri dan bisa mencari makanan sendiri.
  • di usia -+ 3 - 4 bulan burung perkutut Mulai ganti Bulu.
  • Usia -+ 5 Bulan burung Perkutut sudah Mulai belajar Kawin dan menemukan Jodoh.
  • Usia -+ 6 Bulan Burung Perkutut sudah mulai Bertelur.

nah, dari pelajaran di atas tentunya akan Anda dapatkan / sekolah Alami dengan Anda bembeli Piyik Burung Perkutut yang masih muda.

dari keterangan di atas, dan menurun Pengalaman Kami, Usia Burung Perkutut siap Bertelur adalah -+ Umur 6 Bulan.

namun untuk lebih matangnya, jangan terburu buru untuk mengawinkan Burung Perkutut Anda di usia Dini, karena jika Burung Perkutut Betina masih Usia sangat dini akan ada kemungkinan Susahnya mengeluarkan Telur, yang akan Berakibat Fatal bagi Burung Perkutut Anda.

Usia Burung Perkutut Siap Bertelur kami sarankan berumur -+ 9 Bulan, karena Burung Perkutut Berusia 9 bln sudah termasuk Siap dan Dewasa.

demikian berbagi Ilmunya tentang Usia Burung Perkutut Siap Bertelur, semoga dengan membaca Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah Pengetahuan Anda.
tentu Banyak Kata - kata yang Kurang Pas Mohon di ma'afkan.

Terimakasih